Rabu, 24 November 2010

ARTI SEHAT


KESEHATAN sesuatu yang jarang sekali di beri penghargaan, banyangkan sering kali seseorang lupa untuk bersyukur ketika ia sehat dan sebaliknya ketika sakit barulah kesehatan itu sangat berharga bagi nya, namun disamping itu ada sebuah pertanyaan yang perlu untuk kita fikirkan bersama apakah sebenarnya kesehatan itu? Atau dengan bahasa lain apakah definisi dari kesehatan itu? Kata " KESEHATAN " memang tidak asing di telinga kita namun apakah kita lelah mampu mendifinisikan kesehatan secara tepat. nah, bagaimana mungkin kita bisa menghargai kesehatan kalau ternyata definisi kesehatan saja kita belum mamapu untuk mengusainya dengan tepat.

seberapa pentingkah kesehatan bagi kita juga akan menentukan tingkat penghargaan kita terhadap kesehatan. upaya apa saja yang telah kita lakukan dalam mencapai tingkat kesehatan yang lebih tinggi juga menunjukkan sejauh mana kita mampu menghargai dan mengerti akan arti KESEHATAN.

Dan pastinya kesehatan sendiri mempunyai arti yang berbeda pada setiap orang tergantung dengan persepsinya dalam memandang permasalahan kesehatan. yang terpenting marilah kita memulai untuk mengerti dan menghargai " ARTI KESEHATAN "

Tidak ada komentar: